• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook fakesumsumbar

  • Instagram fakes_um.sumbar

Bakti Sosial dan Pengabadian Masyarakat Program Studi D-III Kebidanan UM Sumbar

HUMAS UM SUMBAR - Dimasa  sulit ditengah badai pandemi covid-19 ini kebaikan sekecil apapun sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan mahasiswa program studi D-III Kebidanan, Fakultas Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat yang membagian nasi kotak kepada masyarakat.

Dengan semangat Jum’at berkah Mahasiswa Kebidanan ini membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di sekitar kampus III UM Sumbar hingga ke pasar Aua Kuniang kota Bukittinggi.

Pembagian nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Prodi D-III Kebidanan UM Sumatera Barat, semoga dengan memberikan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, ungkap mereka.

Sasaran pembagian nasi kotak ini selalu berubah-ubah setiap pekannya, target utama kami adalah mereka yang bertugas atau yang mengais rejeki di ruang-ruang publik. Seperti sebelumnya kita membagikan nasi kotak kepada pedagang, pengemis, pedagang kaki lima, sopir angkot, pemulung, ojol dan lain-lain.

Kegiatan ini disambut senang bercampur haru oleh para penerima nasi kotak tersebut,walaupun sedikit tapi sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah kami usahakan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah S.W.T tutur salah seorang mahasiswa kepada tim liputan Humas UM Sumbar.

SHARE KE: